Pria juga seneng pake softlens loh!


Anda pasti tau ahli bela diri yang bernama Bruce Lee kan? Ahli bela diri pencipa Jet Kun Do yang sudah terkenal di seluruh dunia ini ternyata adalah salah satu pria yang memakai soft lens untuk memperbaiki daya lihat saat sedang bertarung atau sedang latihan.

Ya, ternyata bukan hanya wanita saja yang gemar memakai softlens untuk kecantikan. Pria juga memakai softlens, namun memang kebanyakan dari pria memakainya bukan untuk alasan penampilan tetapi untuk menggantikan fungsi kacamata yang menjadi pengganggu aktifitas tertentu pada pria, misalnya saat berolahraga atau saat melakukan aktifitas outdoor yang menimbulkan banyak goncangan pada tubuh.

Sifat kebanyakan pria adalah praktis dan tidak ingin repot, maka sebenarnya pria lebih menyukai kacamata untuk aktifitas normal. Mungkin buat kamu-kamu yang ingin merasakan kepraktisan dalam beraktivitas tanpa perlu menggunakan kacamata boleh sesekali menggunakan softlens. Why not? Softlens punya beragam macam warna mulai dari hitam sampai warna pink, tinggal pilih sesuai seleramu, dan kepraktisan akan ada setiap masa di kehidupan sehari-harimu!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...