Apa yang membuat kaum wanita begitu menyukai softlens?

Siapa sih yang nggak tau apa itu softlens. Softlens sudah merupakan salah satu produk kosmetik yang dipakai kebanyakan wanita perkotaan yang memiliki kehidupan modes dan up to date yang mengikuti trend-trend fashion terkini. Ada yang mengatakan bahwa memakai softlens itu sakit dan bikin nggak nyaman, ada juga yang biasa-biasa saja. Ada juga yang sangat menyukai softlens hingga mempunyai berpasang-pasang softlens dirumah. Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat kaum wanita begitu kesengsem sama yang namanya softlens ini?

Untuk tampil cantik

Siapa sih yang nggak mau tampil cantik, ya kan? Dengan inovasi softlens yang kini memiliki berbagai macam warna dan corak, nggak heran wanita-wanita gemar sekali memakainya untuk memberi efek diameter mata yang lebih besar ataupun efek berkaca-kaca. Sudah jelas softlens-softlens ini akan secara drastis mengubah penampilan seseorang, istilahnya "from dull to doll".

Memperbaiki penglihatan

Disamping memberi penampilan yang berbeda pada seseorang, softlens juga berfungsi untuk memperbaiki penglihatan seseorang dengan minus-minus yang ada pada softlens tersebut. Biasa orang-orang yang lebih mengutamakan penglihatan dibandingkan penampilan akan memilih warna-warna softlens yang lebih natural atau sampai bening sekalipun.

Menunjang aktivitas

Sudah jelas buat kamu-kamu yang suka berolahraga, kacamata merupakan penghambat utama dan menyebabkan ketidaknyamanan. Untuk itu seseorang memilih softlens untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut. Untuk kaum wanita juga, kalau sedang ada acara pernikahan atau acara lainnya, mereka lebih memilih untuk memakai softlens untuk menghasilkan penampilan yang maksimal.

Nah, bagaimana dengan kamu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...